Senin, 05 Oktober 2015

Cara Mengatasi Jerawat Batu Secara Alami

Jerawat merupakan salah satu masalah kesehatan kulit yang paling mengganggu setiap orang. selain dapat menyebabkan peradangan, jerawat tentu saja dapat membuat orang tidak percaya diri. Pada umumnya ada beberapa jenis jerawat, salah satunya yaitu jerawat batu. Jika dibandingkan dengan jerawat lainnya, jerawat batu sangat sudah sekali untuk diatasi. Namun tak perlu khawatir, berikut adalah cara mengatasi jerawat batu secara alami yang bisa Anda coba.

Daun pepaya

Yang pertama adalah dengan menggunakan daun pepaya, selain dapat dijadikan makanan yang enak daun pepaya juga bermanfaat untuk mengatasi jerawat batu. Caranya, ambilah 2 lembar daun pepaya yang sudah tua, kemudian jemur hingga kering. Jika sudah kering Anda bisa menghaluskannya dan tambahkan sedikit air. Oleskan ramuan tersebut pada wajah. diamkan 30 menit lalu bilas hingga bersih.

Tomat

Yang kedua adalah dengan cara menggunakan tomat. Tomat kaya akan vitamin dan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C, dan B1. Selain dapat digunakan untuk menjaga kesehatan tubuh, tomat juga salah satu bahan alami yang mampu mengatasi jerawat. caranya, potong tomat menjadi beberapa bagian. Lalu tempelkan pada wajah yang terdapat jerawat batu.

Telur

Tak hanya dapat mengencangkan wajah secara alami. putih telur juga dapat mengatasi jerawat batu. Caranya, oleskan putih telur pada wajah hingga rata. diamkan beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

Itulah beberapa cara mengatasi jerawat batu secara alami.

baca juga :

2 komentar:

  1. Terima kasih, informasinya sangat bermanfaat dan menambah wawasan, kalau sempat silahkan berkunjung ke webite kami di
    Cara Mengatasi Kebas Pada Tangan dan Kaki
    Bahaya Kista Coklat Pecah dan Cara Mengobatinya
    Cara Diet Kalium Untuk Penderita Gagal Ginjal

    BalasHapus
  2. Obat Kista Coklat Tradisional Terbaik 100% Ampuh
    Bagi Anda yang sedang mencari obat kista coklat tradisional terbaik 100% ampuh maka kami memiliki solusi paling tepat, aman dan tidak akan menyebabkan efek samping karena terbuat dari bahan - bahan herbal alami dan sudah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit kista.

    BalasHapus