Jumat, 18 September 2015

Kafe Kolong Jembatan

Di Jember, Jawa Timur terdapat sebuah kafe yang beda dari yang lain. Kafe tersebut berada di kolong jembatan yang ditata dengan konsep yang menraik. Di kafe ini Anad dapt menikmati kopi toraja yang terkenal nikmat. Sang pemilik kafe menawarkan beberapa jenis kopi yang bisa Anda pesan.
Terdapat empat pilihan kopi yang tersaji di kafe kolong. Pilihan kopi tersebut berasala dari Jember, Gresik, Bonowoso, dan Toraja. Varian kopi yang bisa Anda pilih adalah Arabika, Robustam dan Toraja Kalosi.

Tempat ini mempunyai nuansa yang sederhana dengan meja dan kursi bambu, namun hal ini ini tidak mengurungkan niat para muda mudi Jember untuk datang ke lokasi ini. Selain menikmati kopi yang nikmat, Anda juga bisa mendengarkan aluninan musik live yang disajikan di kafe ini.

Alunan kopi tersebut menambah kenikmatan setiap kali mencicipi kopi yang hitam. Kopi kolong menyediakan banyak menu kopi antara lain kopi ala kolong, kopi racik, dan kopi premium.

Kopi ala kolong terdiri dari kopu tubruk, kopi susu, kopi jahe, tubruk cokelat, dan tubruk mix. Untuk pilihan kopi racik seperti a la cappucino, a la cappucino iced, a la vanilla, a la latte, a la latte iced, dan a la moccha.

Dan untuk kopu premium antara lain nescafe classic, exelso robusta, wxelso arabika, wxelso blended, exelso toraja kalosi, singa robusta, singa arabica, singa blended, dan toraja kalosi.

baca juga :



2 komentar: