Jumat, 25 September 2015

Negara yang Memiliki Jaringan Kereta Api terbesar

Banyak yan beranggapan jika perjalanan menggunakan keretea adalah hal yang menyenangkan dibanding dengan menggunakan pesawat. Ada beberapa alasan mengapa orang lebih senang menggunakan kerete, salah satunya adalah keindahan pemandangan yang dapat dinikmati sepanjang perjalanan.

Dengan alasan tersebut, benyak negara yang mengembangkan jaringan kereta apai yang luas dan menawarkan keesmpatan terbaik untuk menikmati alam yang indah tanpa harus menggunakan pesawat.

Negara terpadat di dunia mendominasi dengan memiliki jaringan kereta sangat luas. Di Benua Amerika, jaringan kereta yang menawarkan pemandangan indah adalah Amerika Serikat. Saat ini kereta apai menjadi favorit di Amerika untuk berpergian. Kemudian Rusia, salah satu negara padat penduduk ini memiliki jaringan kereta apai yang sangat luas. Hampir setiap wilayah tersambung dengan jalur kereta. Fasilitas yang memadai menjidaka kereta api sangat disukai oleh masyarakat di Rusia.


Selanjutnya adalah Cina. Dari dulu negara ini telah mengembangkan kereta apai dengan teknologi yang modern. Perusahaan kereta apai Cina telah membuat kereta api tercepat di dunia yang mampu mencapai kecepatan 350km/jam. Untuk menuju satu wilayah ke wilayah lain hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Luasnya wilayah Cina membuat negara tersebut membangun jaringan kereta apai yang modern. Ketika menaikinya pun, Anda dapat menikmati pemandangan alam di negara tersebut.   

baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar