Senin, 28 September 2015

Amcrest Memperkenalkan WiFi Cerdas Plug yang Automates Lighting & Elektronik

Amcrest, merupakan solusi penyedia video surveillance canggih, saat ini menawarkan Smart Wi-fi yang mampu meruah samartphone iPhone dan Android menjadi remote rumah untuk segala elektronik, lampu, dan barang elektronik lain yang digunakan setiap hari.

Amcrest, top dinilai solusi video surveillance canggih penyedia, kini menawarkan Smart Wi-Fi bagus Plug (AH357) yang ternyata sebuah smartphone iPhone atau Android menjadi remote rumah untuk semua elektronik, pencahayaan dan gadget yang kita gunakan setiap hari. Smart Plug baru memberikan konsumen solusi super sederhana untuk mengotomatisasi perangkat di rumah mereka atau kantor. Mudah plug-and-play mengatur dengan fitur Direct WiFi memberikan aktivasi langsung untuk setiap TV, komputer, alat, pembuat kopi atau lampu. Sebuah fitur bonus termasuk Enhanced Mode Wi-Fi untuk memperkuat dan memperluas sinyal nirkabel di rumah atau kantor.

CEO Adam Ravat dari Amcrest negara, "Dengan Amcrest Wi-Fi Cerdas Plug, Anda memiliki kemampuan untuk tetap mengendalikan dari mana saja di dunia, 24/7 menggunakan ponsel pintar dan kami Connect App. Siapa yang tidak lupa untuk mengubah off atau pada cahaya, teko kopi atau komputer? The Connect App juga memungkinkan seseorang untuk set-up tugas beberapa kustom pada jadwal tertentu sehingga perangkat dapat diatur untuk mematikan dan secara otomatis yang membantu untuk menghemat energi dan uang. "

Bila Anda menggunakan plug wifi untuk mengisi ulang smartphone, tablet, laptop dan perangkat baterai berbasis lain tahu kapan harus berhenti mengirim muatan sekali baterai penuh, akhirnya melestarikan kehidupan baterai. Perlindungan Pengisian Cerdas otomatis adalah fitur lain yang berguna disertakan dengan Smart Wi-Fi Plug.

• Akses Wireless Remote / ke perangkat untuk kontrol dari mana saja, kapan saja dengan Amcrest Connect App
• Plug-and-Play set-up dengan Wi-Fi Direct, segera digunakan tanpa instalasi kompleks
• Modus Peningkatan Wi-Fi untuk memperkuat dan memperluas sinyal nirkabel di lingkungan rumah atau kantor
• kapasitas terbatas untuk perangkat di Amcrest Connect App, kontrol banyak perangkat yang diperlukan
• tugas Jadwal dan utilitas shutdown yang timer untuk menyesuaikan kontrol atas perangkat
• Perlindungan Cerdas Pengisian Otomatis untuk mempertahankan hidup baterai perangkat pintar

baca juga :

1 komentar: