Jumat, 25 September 2015

Manfaat memijit wajah Untuk Kecantikan

Jika Anda seorang wanita yang sering pergi ke salon untuk mempercantik wajah, ada beberapa tips untuk membuat wajah cantik secara alami. Untuk mempercantik wajah misalanya membuat wajah cerah dan bersinar biasanya Anda akan diberikan krim dan facial. Namun tanpa hal tersebut Anda pun bisa.
Menurut Ahli kulit, George louise, untuk mencerahkan dan membuat wajah bersinar dapat dilakukan dengan memijit bagian wajah. Hal ini lebih efektif dibandingan perawatan di salaon atau dengan operasi plastic.
Sejak dahulu pijat wajah sudahn mulai dilakukan di Negara Amerika serikat. Metode ini dikenal dengan nama “face yoga”. Perlu Anda ketahui jika otot pada wajah mempunyai cara kerja sama dengan otot yang ada di seluruh tubuh. Dan jika Anda mampu melakukan pijat wajah dengan baik maka Anda akan menghasilkan kulit wajah yang cerah dan bersinar.
Tidak hanya itu saja, manfaat emijat wajah juga dipercaya mampu membentuk oto wajah, menghilangkan stress, merenggangkan otot, serta menyeimbangkan kesehatan hati dan kantung empedu.

Hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengaplikasikan krim wajah sama seperti melakukan massage pada tubuh. Hal ini untuk menghindari kulit kering yang menyebabkan sakit jika dipijat. Anda perlu melakukan dengan gerakan gerakan merangsang oto secara lembut. Arahkan jari Anda ke atas untuk menarik wajah agar lebih kencang. 

baca juga :

2 komentar:

  1. Percayakah Anda dengan membuka aura bisa Membuat anda semakin Sukses dan tampil mempesona dengan terbukanya aura Anda . .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini ==> Cara Membuka Aura Wajah, Cara Membuka Aura kecantikan
    , Cara Membuka Aura keberuntungan

    BalasHapus
  2. Obat Kista Coklat Tradisional Terbaik 100% Ampuh
    Bagi Anda yang sedang mencari obat kista coklat tradisional terbaik 100% ampuh maka kami memiliki solusi paling tepat, aman dan tidak akan menyebabkan efek samping karena terbuat dari bahan - bahan herbal alami dan sudah terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit kista.

    BalasHapus